Trailer Diva The Series

Film 2D Diva memang sangat bagus dan menghibur sehingga banyak disukai oleh anak-anak. Selain itu, tokoh-tokoh dalam film ini sangat lucu dan menggemaskan. Dalam video ini, ditampilkan beberapa cuplikan dari film seri Diva. 

Tokoh-tokoh yang ada dalam Diva The Series tidak hanya Diva saja. Dalam film ini ada Pupus kucing peliharaan Diva, Ibu Diva yang baik hati, dan juga teman-teman sekolah Diva  yang lainnya. Mau tahu siapa saja nama dan karakter teman-teman Diva dalam film Diva The Series? Yuk , kita lihat videonya sekarang juga!





1 comment:

  1. Diva The Series merupakan serial televisi untuk anak yang diproduksi oleh Kastari Animation. Bercerita tentang kehidupan sehari hari Diva, gadis kecil dengan rambut di kuncir dua yang selalu ditemani oleh Pupus, kucing putih yang lucu. Bersama teman temannya, Mona, Febi, Putu dan Tomi, banyak konflik seru yang terjadi setiap hari. Ada nilai dan pesan positif untuk anak yang disajikan disetiap judul/ episode Diva the series. Melalui serial ini diharapkan anak anak mendapatkan tontonan yang menarik dan mendidik. Bersama Kastari Animation, berikan media hiburan yang terbaik dan mendidik untuk buah hati kita.
    www.divatheseries.com

    ReplyDelete